Sabtu, 10 Maret 2012

menunggu

kamu tau rasanya menunggu itu seperti apa?
menunggu itu menjenuhkan sayang!
lama kita bersama menghabiskan waktu dengan pesan singkat yang membuat aku bahagia walaupun hanya satu kata yang menurutmu tidak berarti .
saat itu aku seperti ratu yang berada dikerajaan mewah yang berdampingan dengan pangeran berkuda putih yang tampan dan gagah , saat itu KAU dan AKU  menjadi KITA . tapi status yang kita punya belumlah jelas apakah teman? sahabat? pacar? oh no it is imposible .
kau memberikan harapan yang besar kepada ku! aku tahu diluar sana banyak perempuan yang kamu berikan harapan palsu sama seperti apa yang aku terima dari kamu .
tapi aku tetap menunggu keseriusanmu untuk benar-benar mencintaiku , jujur aku bosan dengan semua ini , sesekali kau mengirimkan pesan singkat kepadaku tetapi pesaan itu bukan ditujukan untukku melainkan untuk seseorang yang kau bilang teman dekat mu , oh beib you make me hurt!! :(
tapi aku masih bisa menerima itu semua , dan saat kamu memberikan perhatian yang membuat aku yang spesial , ternyata kau juga mengirimkan perhatianmu ke seseorang yang aku kenal . but i keep love you
maaf aku sudah lancang mengatur hidupmu , mengekang kamu , tapi kamu selalu bilang ' i happy you protect me ' . yeah you make me up (again) . 1mingggu penuh itu kita selalu berkomunikasi menanyakan kabar , bercerita , bercanda dan berbagi keluh kesah . aku kecanduan kamu , aku terhipnotis oleh semua yang ada didirimu . 3hari kamu menghilang lagi tidak menyejukan hariku lagi seperti hari-hari sebelumnya , where you?
aku putus asa , kamu mempunyai kekasih . dimana kamu tidak memberi aku tahu secara langsung!
oh god please give me power!!!

with love for you GGN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar