Rabu, 11 April 2012

Murahan? atau apa?

  Mengapa aku mudah sekali untuk jatuh cinta? Bahkan kepada seseorang yang baru saja aku kenal .
kepada seseorang yang belum pernah aku temui , bahkan aku tidak tahu siapa dia . apakah ini yang disebut wanita murahan? Atau seorang wanita yang mencintai lelaki tanpa melihat fisik?
aku jatuh cinta kepada dia sebut saja DS , karna pesan singkatnya yang membuat aku luluh , dari perhatiannya dan hal yang paling bisa membuat seorang wanita di mabuk kepayang .
aku seakan terhipnotis oleh kata demi kata yang iya ketik melalui handphone , apa salah aku merasakan ini?
apakah kamu juga? Kita saling berbagi keluh kesah berbagi perhatian dan pengalamaan .
dimana aku  tau sebenarnya sifatmu sekarang!
memang baru terlewat beberapa hari kedekatan kita yang menurut ku semua ini sudah terjadi lama. Kita sudah membuat janji dan kesepakatan yang tidak masuk akal kita berjani layaknya seorang spasang kekasih . tapi lagi-lagi aku menjadi permepuan bodoh yang tidak pernah memperjelas hubungan apa yang kita sedang jalani . aku merasa gelisah sesekali kamu membalas pesan singkat ku dengan waktu yang lama ,ternyata kamu juga merasakannya i’m so happy if him reply my messages fast 
aku senang ketika aku tidak membalas pesan singkatnya dengan cepat dia slalu me re-send terus menurus dan mengirimkan “ sipitku hilang  , kamu kemana kenapa balesnya lama “
i will fly babe if you say it :* . dia slalu mengirimkan pesan yang sama tapi aku tidak pernah merasa bosan dan jenuh . tapi yang aku rasa adalah ketakutan yang pasti akan membuat aku rapuh dan menjauh darinya! Please DS don’t change gan i want you here with me always with me~ you was a part of my life :* . lama-lama dan lama kita mengobrol melalui pesan singkat apa yang aku takutkan pun datang , tepat dihari ke10 aku merasa ada yang lain didirinya aku merasa dia ingin menjauh , ntah apa yang membuat aku berfikir sperti itu . apakah karna ada seorang wanita yang meulis di wall facbook nya , aku takut demi apapun aku takut aku takut kehilangan seseorang yang aku baru kenal10 hari .
banyak pertanyaan yang menggebu di kepala ku .
“ KAMU KENAPA? APA ADA YANG SALAH DARI AKU? KENAPA SEKARANG KAMU SLALU MEMEMATIKAN HANPHONE SEBELUM TIDUR? KENAPA KAMU BERUBAH? KENAPA KAMU SEKARANG LAMA UNTUK MEMBALAS PESAN SINGKAT KU BAHKAN TIDAK MEMBALASNYA? APA KAMU JENUH DENGAN KU? APA ADA SESEORANG YANG LAMA DATANG KEPADA MU LAGI? PLEASE TELL ME , I’M UPRET BABE “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar