Senin, 23 April 2012

KAU TAK PERNAH ANGGAP KU ADA !

semua pengorbanan ku selama ini untukmu hanyalah khayaln belaka bagimu..

semua rasa tlah ku relakan hanya untuk 1nama yaitu namamu..

mengapa aku lebih memilih dirimu yang belum tentu memilih aku..

aku seperti orang bodoh yang percaya akan perkataanmu..

aku merasa bodoh mengerti apa yang sebenarnya aku tak mengerti..

aku tau aku tidak berhak untuk mengatakan apa yang aku akan katakan..

aku sakit , aku cape , aku sedih , aku gembira , aku bahagia , aku tertawa , aku gila .

semua karnamu kamu yang tak perduli dengan perasaanku..

aku selalu memberikanyang terbaik untukmu..

tapi balasaanmu hanya ini .

terimakasih atas kesetianmu selama ini!!

aku janji aku tidak akan hadir di hidupmu..

karna kamu hanyalah mimpi bagiku.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar